Minggu, 14 Oktober 2012

Million Stylez


MILLION STYLEZ !!! salah satu top artis Reggae akan tur Asia. dikonfirmasi bahwa akhir Oktober 2012 ini ia akan pentas di Kuala Lumpur. sekali lagi Indonesia dilewatkan karena tidak ada di jadwal program tur Million Stylez di INDONESIA sama seperti turnya Damian Marley dan Nas. Hongkong, Filipina, Jepang, Malaysia bagian program kota yang akan disinggahi oleh Million Styles.

Tentunya jumlah pecinta musik Reggae Indonesia melebihi fans Reggae di Kuala Lumpur, tetapi kenapa kita dilewatkan? Saya tanya kembali siapa yang kenal Million Stylez di "komunitas Reggae Indonesia " ???????? tentu saya sudah mengenal musik Milli sejak 2006.

musisi Reggae Indonesia sangat terbatas dayanya untuk mensosialisasikan musisi internasional yang lain kepada "masyarakat awam". Pendengar Reggae dan juga yang sering berdiskusi harus peka dengan apa yang terjadi dengan Reggae internasional dan bertanggung jawab kerja keras untuk mensosialisasikan Reggae dalam negeri dan kancah internasional, apalagi kepada promotor event-event. ingat musisi bukan lah promotor event....
masa kita kalah sama Filipina dan Malaysia ???? adakah figur seorang sebesar Tony Q di kedua negara tersebut? tidak... namun Million Stylez tetap singgah ke sana dan Indonesia tidak ditengok.

Tidak ada komentar: